BOOKING TIKET PESAWAT

Template rusak

Template rusak. Info sangat penting tentang Template rusak. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Template rusak

Ini tentang keluh-kesahnya pada layout blognya yang berubah atau gimana gitu. Saya tidak tahu persis apanya yang salah. Saya lihat normal-normal saja. Atau barangkali saya yang kurang memperhatikan. Mungkin juga memang layout-nya sudah pulih seperti sedia kala. Saya sempat ninggalin komen ndak penting disitu. Sekedar turut berduka-cita. Wekekekeke… Tapi kemarin giliran saya yang jadi trenyuh saat melihat tampilan blog saya ini. Rasanya koq ada yang kurang ya. Apanya? Ya ampun, tampilan blog ini koq jadi bolong gitu.

Sempat geleng-geleng kepala melihat perubahan yang terjadi theme blog ini. Kolom Feature tidak berada pada tempatnya. Biasanya kolom itu berisi synopsis 4 buah posting beserta ilustrasi gambar dalam ukuran kecil. Sekarang jadi ndak ada. Mereka pada kemana semua ya? Masa’ sih lagi jalan-jalan cari angin. Ndak mungkin, mustahil, ndak masuk akal, dan sejenisnya. Sekarang tampilan hompage blog ini jadi mirip rumah dengan jendelanya yang sedang terbuka. Udara bersih jadi leluasa masuk. Wahhh…, suegeeerr…. Hompage jadi berlubang begitu, koq malah senang. Heran deh saya pada diri sendiri.

Kuat dugaan saya penyebabnya pasti gara-gara saya sudah menghapus posting yang berjudul Bunyu selayang pandang itu. Sehingga terjadi broken link dan merusak fungsi dari main index. Halah…, kayak tau aja. Baru juga belajar ngeblog. Tapi iya lho, buktinya kolom feature jadi hilang. Sejak blog Bunyu Online itu sudah di-launching, semua posting yang bercerita tentang Pulau Bunyu saya pindahkan ke blog baru itu. Termasuk posting Bunyu selayang pandang itu. Saya ndak mengira akibatnya jadi begitu. Namanya juga belum tahu sih. Coba kalau sudah tahu, pasti saya siapkan antisipasinya.

Tindakan penanggulangan yang pertama saya ambil adalah mencoba membuat synopsis untuk posting yang lain. Saya lakukan secara manual dengan mengetikkan kode dan teks yang diperlukan. Bukan dengan mengubah kategori posting yang terpilih menjadi kategori Featured. Tapi belum juga mau muncul. Gagal deh. Tapi tenang saja, mungkin bisa dicoba dengan cara lain.

Saya segera mencoba dengan cara kedua, yaitu memasang gambar saya disitu. Karena berhubung ini blog saya, jadi gambar saya yang paling cocok dipasang disitu. Kalau gambar Luna Maya yang dipasang, nanti dikira ikutan perlombaan pasang banner-nya situs kapanlagi.com yang berhadia 50 juta rupiah itu. Lalu saya yang menang. Blogger lain pasti pada protes semua. Jadi OOT nih. Kembali ke topik. Ternyata usaha memasang gambar saya itu tidak direstui oleh system. Gambar ndak bisa muncul juga. Gagal maning.

Fikir punya fikir, mungkin lebih baik saya pakai prosedur standard saja. Menambah kategori Featured pada 4 posting yang saya pilih untuk mengisi kolom featured itu. Untuk sementara, biar begini aja dulu deh. Supaya angin segar bisa leluasa masuk melalui jendela yang sudah dibuat dengan tanpa sengaja itu. Hitung-hitung untuk mendukung program hemat energy. Ndak perlu menghidupkan AC atau kipas angin.

Pulau Bunyu Kalimantan Timur
download mp3 gratis, free download mp3
Everything about Cartoon World
Want to know the snake? Coming in here
mp3 lagu, mp3 musik, mp3 gratis, gratis mp3 lagu, download mp3
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK02
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger