BOOKING TIKET PESAWAT

Pengalaman saya dalam menjalankan bisnis ppc

Pengalaman saya dalam menjalankan bisnis ppc. Info sangat penting tentang Pengalaman saya dalam menjalankan bisnis ppc. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pengalaman saya dalam menjalankan bisnis ppc

Keikutan saya di dunia ppc dimulai saat saya membuat account google dan bikin sebuah blog dengan posting berbahasa Inggris. Iseng-iseng saya aktifkan aplikasi google ads. Eh…, ternyata diterima. Ya udah…, saya templekin aja blog itu dengan kode ads dari google. Langsung deh membayangkan bakal dapat bayaran dollar dari google ads. Tunggu punya tunggu, sampai berbulan-bulan, bahkan sampai setahun lebih, penambahan revenue-nya koq lambat banget. Berhubung karena hal itu, dan yang pasti karena kemampuan saya dalam membuat posting berbahasa linggis terbatas banget, akhirnya saya ndak urus lagi account ppc di google ads itu. Males. Bikin capek aja. Padahal revenue terakhir sudah 31,33 US Dollar. Tapi perlu berapa tahun lagi untuk bisa tembus angka 100 dollar?

Lalu saya berpindah ke ppc lokal. Kumpulblogger.com yang saya rasa paling enak. Ndak ribet, sistem dan peraturannya ndak macem-macem, ndak mensyaratkan harus punya pagerank sekian atau alexarank sekian. Kalau mau ikut ya daftar aja, kalau ndak mau ya ndak dipaksa. Revenue per kliknya juga lumayan, antara 300 sampai 350 rupiah per klik. Dan plak..plek..plak..plek…, kode ads dari kumpulblogger.com pun langsung saya templekkan di blog saya. Dan tanggal 10 Mei kemarin saya terima pembayaran yang pertama. Lumaya lama juga sih nunggu revenue-nya terkumpul sampai jumlah minimal. Tapi yang penting memang sudah dibayar.

Untuk membaca tulisan ini selengkapnya, Anda harus mengunjungi weblog GarisLine.Com.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger