BOOKING TIKET PESAWAT

Produk baru ASUS

Produk baru ASUS. Info sangat penting tentang Produk baru ASUS. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Produk baru ASUS

Salah satu produsen komputer terkemuka nasional, Asus, memperkenalkan produk terbarunya yang membuat para pengguna berasa nyaman dan bisa memperoleh perangkat komputasi andal sekaligus menyenangkan, Asus K Series Domino Collection.

Dalam siaran persnya, Rabu, "notebook" yang dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi yang bebas aksesoris tambahan bagi pengguna saat dalam perjalanan ini memiliki kelebihan dalam sisi multimedia dengan memberikan kenikmatan audio dan visual secara sinematis.

Menggunakan teknologi "high definition" melalui tampilan LCD, dan SRS Premium Sound untuk produksi suara dengan output speaker Altec Lansing dan memberi pilihan solusi grafis berupa NVIDIA, Asus mengklaim "notebook" ini benar-benar menawarkan kelengkapan dan keandalan. Dengan menggunakan NVIDIA GeForce G102M beserta memori grafis 512MB, para pengguna terutama videografis mendapatkan manfaat komputasi maksimal beresolusi tinggi bagi pemutaran video, pengeditan video dan foto, transcoding video, dan gaming.

Notebook keluaran baru Asus ini ditawarkan dalam empat model produk, berupa seri K40AB, K50AB, K51AB dan K70AB yang dilengkapi grafis AMD ATI Mobility Radeon HD4570 dan AMD ATI Mobility Radeon HD4860 untuk menghidupkan game 3D terbaru dengan kombinasi kekuatan prosesor beraliran 640.

Tahan Lama

ASUS K Series ini dilengkapi dengan sistem energi berfitur aplikasi Power4 Gear Hybrid untuk konservasi energi yang efisien yang disebut dengan ASUS Super Hybrid Engine (SHE). Power4 Gear Hybrid juga memungkinkan komputer memfasilitasi pemerataan dan penggunaan daya berdasarkan pilihan pengguna dalam hubungannya dengan tugas-tugas spesifik yang pengguna hendak lakukan.

Intinya, demikian siaran pers Asus, pengguna menikmati kebebasan berkomputer lebih lama ketika bepergian dan tidak perlu khawatir dengan terbatasnya arus listrik. Meski berjam-jam dipakai, seri terbaru ini memiliki kinerja komputasi mobil yang tinggi karena mempunyai lubang udara yang dirancang bisa mendinginkan komputer 25 persen lebih dingin dari suhu tubuh manusia normal sekaligus menjadi mekanisme pembuangan panas yang efektif.

Sumber : antara.co.id


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger