BOOKING TIKET PESAWAT

aktivitas berinternet harus menghasilkan uang

aktivitas berinternet harus menghasilkan uang. Info sangat penting tentang aktivitas berinternet harus menghasilkan uang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai aktivitas berinternet harus menghasilkan uang

Pokoknya aktivitas berinternet harus menghasilkan uang. Maklum, blogger matre. Hehehe... Dan berhubung laptop saya sedang rusak, maka posting ini pun saya buat dan publikasikan menggunakan ponsel. Ini bukan artikel tentang kesehatan. Hanya sedikit cerita yang saya jalani hari ini. Mungkin memang kebetulan, beruntung sekali sore ini saya memutuskan untuk beristirahat dulu selama kurang lebih setengah jam setelah selesai memasang script gambar pada beberapa blog adsense yang saya kelola. Padahal rencana semula saya merasa harus kembali menulis ulang beberapa posting yang sudah saya publish dua hari yang lalu. Para pengguna layanan blogger.com pasti sudah tahu semua bahwa pada tanggal 13 Mei 2011 lalu dasboard blog pada layanan blogger.com menghilang hampir seharian. Akibatnya, semua pengguna blogger tidak bisa mempublikasikan posting baru, edit posting, edit template, dan sebagainya. Ini merupakan efek samping dari kegiatan maintenance yang dilakukan oleh teknisi blogger.com Dan yang cukup membuat saya jadi terkejut dan mendadak lemas adalah posting yang hari sebelumnya sudah saya publish mendadak hilang semua. Padahal sudah terindeks oleh google. Berita Hankam, Militer, TNI. Majalah Otomotif Online. Penerbangan, Pariwisata. Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital. Kotabumi, Lampung Utara. Maritim, Kapal, Laut. Resep Memasak, Kuliner Kesehatan. Tourism and Aviation. Cooking Recipes. Gambar Kartun. Tapi setelah kita klik indeks posting itu pada halaman hasil pencarian google, muncul halaman konfirmasi dari blogger.com bahwa halaman tersebut tidak ditemukan atau tidak ada. Beberapa jam yang lalu saya sudah merencanakan untuk menyusun ulang posting-posting yang terhapus untuk saya publish lagi. Padahal draft-nya sudah saya hapus semua. Tapi beruntung gambar-gambar pelengkap posting belum saya musnahkan dari folder Recycle Bin. Dan untungnya lagi, sebelum melaksanakan rencana tersebut, koq ya ndilalah saya melakukan pemasangan script gambar pada beberapa blog yang saya kelola. Setelah itu saya memutuskan beristirahat sebentar, sambil nonton acara TV dan kemudian menyeduh secangkir kopi instant. Setelah secangkir kopi instant sudah siap, saya tidak tertarik lagi nonton TV. Dan mulailah saya melanjutkan kegiatan blogging. Setelah membuka dashboard blogger.com, saya mendapati bahwa susunan blog-blog pada beranda dashboard ternyata sudah berubah. Ada apa nih?


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger